Selama 2 hari serangkaian kegiatan dilakukan oleh pemuda karang taruna hingga malam hari dalam rangka menyambut HUT RI Tahun 2021

  • Aug 15, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, POTENSI DESA, KARANG TARUNA

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID - Sejak hari Sabtu kemarin 14 Agustus 2021 pemuda karang taruna melakukan beberapa kegiatan yang diantara lain adalah proses pemasangan pilar jaring pengaman lokasi lapangan sepak bola sebelah utara dan pemasangan jaring gawang. (Eka Bhakti-14/08).

Kepada admin SID, Ketua karang taruna (Jumeno) menjelaskan, "kegiatan tersebut di lakukan mulai hari sabtu pagi sampai malam hari untuk pemasangan pilar besi jaring pengaman,"(15/08/2021).

Lebih lanjut Jumeno menyampaikan, "minggu pagi pemasangan jaring pengaman sebelah utara, dengan tujuan agar laju bola tidak mengganggu pengguna jalan raya, tujuan utamanya adalah keselamatan dan keamanan bersama," lanjut Jemeno.(15/08/2021)

"Dan alhamdulillah semua berjalan sesuai targed, hari minggu semua proses bisa di selesaikan dgn baik berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat desa sitirejo," pungkas Ketua Karang Taruna, (15/08/2021).

Selama 2 hari dan banyak kegiatan yang dilakukan dan juga material yang dibutuhkan untuk keperluan kegiatan tersebut, tentunya memerlukan dana yang lumayan banyak, namun kepada admin, ketua karang taruna (Jumeno) belum memberikan penjelasan karena belum sempat untuk menghitungnya.

Pemuda Karang Taruna selama dua hari (Sabtu hingga malam hari dan hari Minggu) penuhi lapangan sepak bola dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI 17 Agustus 2021.

Pemuda Karang Taruna selama dua hari (Sabtu hingga malam hari dan hari Minggu) penuhi lapangan sepak bola dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI 17 Agustus 2021.


Yang pasti selama kegiatan yang dilakukan oleh pemuda itu meghasilkan sesuatu yang positif, semua lapisan masyarakat desa sitirejo selalu mendukung kepada pemuda-pemudi, dan berharap semoga kedepannya akan lebih maju. (SID/15/08/2021)


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Gambar : ketua Karang Taruna (Jumeno) Editor : Purwanto