Melalui perjuangan yang panjang, Pemuda Karang Taruna Menyelenggarakan Pentas Seni dan Penyerahan Hadiah Peringatan HUT RI-78

  • Aug 19, 2023
  • Sitirejo Tambakromo
  • BERITA, POTENSI DESA, SENI DAN KEBUDAYAAN, KARANG TARUNA

sitirejo-tambakromo.desa.id - Hampir kurang lebih 3 (tiga) bulan pemuda Karang Taruna Eka Bhakti mempersiapkan kegiatan untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Diawali dengan berbagai perlombaan dan kegiatan positif lainnya yang di adakan oleh pemuda Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, dan itu artinya juga berbagai hadiah dan dorpres yang telah dipersiapkan untuk melengkapi semua itu.

Mulai dari perlombaan yang diikuti oleh anak-anak, dewasa bahkan yang diikuti orang tua semuanya disiapkan dengan sangat terkondisikan dengan baik. Dan pada malam hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023 terselenggaralah acara pentas seni dan penerimaan hadiah.

Dan alhamdulillah dengan dukungan cuaca yang baik, acara yang diselengarakan di lapangan sepak bola Desa Sitirejo tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan sangat meriah sekali.

Dengan menampilkan beberapa seni tari yang di persembahkan dari PAUD, TK, SD dengan bimbingan sanggar seni budaya yang cukup profesional diantaran dari sanggar tari Mbak Rin dan Rina Rani.

Ada beberapa tampilan yang sempat admin dokumentasikan diantaranya :