Tinggal Satu Hari Lagi Pembangunan Fisik Berupa Talud Lor Gabusan Desa Sitirejo Akan Segera Terselesaikan

  • Oct 18, 2020
  • Sitirejo-Tambakromo

"Begitu yang dikatakan ketua TPK (Bapak Sunarto) saat berbincang dengan Operator SID (18/10/2020), dan selama kurang lebih tiga minggu dengan sekitar 40 pekerja swadaya masyarakat sekitar, pekerjaan Talud Jalan Pertanian Lor Gabusan ini akan segera terselesaikan".

[caption id="attachment_4653" align="aligncenter" width="1040"]sideka tata kelola desa dan kawasan Detik-detik terakhir para pekerja swadaya akan segera menyelesaikan pekerjaan talud jalan pertanian lor gabusan[/caption]

Sementara ditempat yang berbeda Bpk. Agus Siswanto juga mengatakan "memang pekerjaan ini hanya tinggal satu hari lagi, namun kita akan selalu merawatnya dengan sebaik-baiknya agar tetap terjaga kwalitas bangunan ini", dengan cara mengairi/mengocor pada bagian atas talud, dikarenakan cuaca saat ini sangat panas", lanjut Agus Siswanto.

Baca Juga : Kegiatan Dari Dana Dana

[caption id="attachment_4654" align="aligncenter" width="1040"]sideka tata kelola desa dan kawasan Keadaan bangunan talud jalan pertanian lor gabusan sudah mencapai 99% itu artinya akan segera terselesaikan.[/caption]

Lebih lanjut mereka (Team Pelaksana Kegiatan/TPK) mengatakan sebagi perwakilan pemerintah desa, "kami berharap Insfrastruktur ini nanti bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Sitirejo khususnya bagi para petani yang memiliki lahan persawahan disekitar sini", pungkas mereka. (SID_PUR).