Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sitirejo Kepada PJ

  • May 03, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo

Sehubungan masa bakti Kepala Desa Bpk Darsono periode 2015-2021 telah habis , oleh sebab itu untuk mengisi kekosongan di jabat oleh PJ dari Kecamatan Tambakromo yaitu Bpk. Surono yang dilaksanakan pada  hari ini Senin 03 Mei 2021, acara tersebut dihadiri oleh Masyarakat Sitirejo, Tokoh Masyarakat, Lembaga yang terdiri dari BPD, LPMD, KPMD, Karang Taruna, Ketua RT, Ketua RW serta dari Muspika dan dari pihak lainnya yang turut ikut menghadiri acara tersebut.

[caption id="attachment_7032" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Anggota rapat serah terima jabatan kepala desa[/caption]

Sementara masa bakti PJ di Desa Sitirejo menurut perkiraan hingga pelantikan Calon Kepala Desa terpilih / akhir bulan Mei 2021. Acara diawali dengan pembukaan / pembacaan susunan acara dan selanjutnya pembacaan Surat Keputusan oleh bapak Bambang Kecamatan selaku Kasie Pemerintahan Kecamatan Tambakromo dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

[caption id="attachment_7027" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Penandatanganan berita acara serah terima dan aset jabatan kepala desa[/caption] [caption id="attachment_7028" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Penandatanganan berita acara serah terima dan aset jabatan kepala desa[/caption] [caption id="attachment_7029" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Penandatanganan berita acara serah terima dan aset jabatan kepala desa[/caption] [caption id="attachment_7030" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Penandatanganan berita acara serah terima dan aset jabatan kepala desa[/caption]

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan Mantan Kades DARSONO dan dilanjutkan Pidato sambutan oleh PJ Kepala Desa Sitirejo Bpk. SURONO.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Administratror : Purwanto