Rapat Koordinasi Panitia Pilkades Sitirejo Persiapan Penetapan DPT

  • Mar 27, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, PEMILU

DESA.ID - SITIREJO, Setelah melalui proses pengolahan data pemilih pilkades oleh pantarlih bersama koordinator pantarlih, panitia pilkades harus mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu besok tanggal 29, 30, 31 (selama 3 hari).

Dan pada hari ini Sabtu, 27 Maret 2021 panitia melaksanakan rapat koordinasi selama kurang lebih 2 jam untuk kroscek Daftar Pemilih sebelum di tetapkan dan diumumkan.

[caption id="attachment_6797" align="aligncenter" width="1280"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan persiapan penetapan dpt pilkades5[/caption] [caption id="attachment_6794" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan persiapan penetapan dpt pilkades5[/caption]


Rapat terbatas kali ini menghasilkan kesepakatan yang sangat memuaskan, pasalnya data yang telah diolah oleh panitia adalah data yang benar-benar valid. Dari semua pihak khususnya dari pantarlih yang selama kurang lebih 1 bulan bekerja dan terjun langsung kelapangan untuk menyisir warga-warga yang sudah memiliki hak pilih namun belum terdaftar dalam daftar pemilih.

[caption id="attachment_6793" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan persiapan penetapan dpt pilkades5[/caption]


Dikarenakan tanggal pentapan DPT belum saatnya, saat admin meminta izin kepada ketua panitia untuk menampilkan data pemilih tersebut belum diperkenankan.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa Sumber gambar : Admin DESA.ID Editor : Purwanto