Rapat Koordinasi Panitia Pilkades Sitirejo Menuju Tahap Penetapan DPS, Penelitian, Klarifikasi, Penetapan dan Pengumuman Calon Kades

  • Mar 07, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, PEMILU

SITIREJO-DESA.ID - Tahapan demi tahapan telah laksanakan oleh panitia pilkades Desa Sitirejo kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, dan pada hari ini tepatnya Minggu pukul 20.00 bertempat di sekretariat pilkades/balai desa sitirejo telah digelar rapat koordinasi panitia pilkades. (07/03/2021).

[gallery size="full" columns="2" ids="6657,6661"]

Dan rapat koordinasi yang di hadiri oleh seluruh anggota panitia pilkades kali ini yang semula adalah hanya tahapan penetapan DPS, karena ada beberapa perubahan dari panwascam, maka hasilnya adalah beberapa poin yaitu :

  1. Persiapan penetapan DPS besok pada tanggal 09 maret 2021.
  2. Persiapan Tahap Penelitian/Klarifikasi kelengkapan administrasi bakal calon Kepala Desa.
  3. Persiapan Penetapatan Calon Kepala Desa.

Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua panitia pilkades Desa Sitirejo (Slamet Riyadi, S.Pd.) menyampaikan beberapa poin yang harus diperhatikan oleh segenap anggota panitia, yaitu antara lain :

  1. Panitia harus bersifat netral, dan apabila ada salah satu anggota panitia yang tidak bersifat netral, maka BPD harus segera mengganti anggota tersebut.
  2. Untuk semua Balon yang berkasnya sudah masuk kepada panitia harus dapat menunjukkan dokumen yang asli.

[caption id="attachment_6656" align="aligncenter" width="1280"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Sekretaris (Purwanto) yang didampingi oleh seksi penjaringan (Aziz Effendhy, S.Pd. M.Si.) yang sedang menyajikan materi yang disampaiakan oleh ketua panitia[/caption]


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Editor : Purwanto