Penyaluran Bansos Jaringan Pangan Sosial Propinsi Tahap-4

  • Oct 07, 2020
  • Sitirejo-Tambakromo

Desa.id, Sitirejo-Tambakromo, Penyaluran JPS Propinsi Tahap sebelumnya telah selesai pendistribusiannya pada bulan sebelumnya, dan akhirnya yang ditunggu untuk penyaluran JPS Propinsi tahap-4 ini telah tiba saatnya untuk warga terdampak covid 19 Desa Sitirejo  hari Senin ( 5/10/2020) disalurkan melalui kantor POS yang ditujukan terlebih dulu ke Bumdes Angkatan Lor, dibantu perangkat desa Sitirejo, dan Bhabinkamtibmas, juga Bhabinsa.
[caption id="attachment_4416" align="aligncenter" width="1152"] Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa membantu penyaluran Bansos[/caption] Jumlah penerima  JPS Provinsi Jawa Tengah desa Sitirejo adalah 57 rumah tangga non DTKS By Name By Adsres (BNBA) yang sudah diseleksi melalui link aplikasi SIKS-DJ V2 Systems, dengan jadwal input data tanggal 28 Mei sampai  dengan tanggal 3 Juni 2020.
Para penerima  mengantri dengan  tertib sesuai nomer antrian yang disediakan dan juga harus memakai masker, mengingat dalam kondisi Pandemi Covid 19, protokol  kesehatan  harus diterapkan. JPS yang diberikan berupa paket sembako yang berisi : 10 kg beras, 1 kg telur ayam, 2 liter minyak goreng kemasan, 275 ml Kecap botol, 400 gram Mie Kering dan 1 kaleng Sarden 425 gram.
[contact-form][contact-field label="Nama" type="name" required="true" /][contact-field label="Surel" type="email" required="true" /][contact-field label="Situs web" type="url" /][contact-field label="Pesan" type="textarea" /][/contact-form]