Pelatihan Teknis Pengimputan Aplikasi SIPD yang dikhususkan dalam pembangunan tempat ibadah

  • Feb 16, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo

DESA.ID, SITIREJO-TAMBAKROMO - Bertempat di aula Kecamatan operator yang desa yang telah ditunjuk dalam mengikuti  pelatihan pengimpitan di aplikasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Kabupaten Pati, (15-02-2021).

[caption id="attachment_6442" align="aligncenter" width="1040"]SEKDES_SUMARLAN, SE. Sebelum kegiatan ini berlangsung, pak camat Tambakromo memberikan sambutan. DOC.15/02/2021-SID-PUR[/caption]

Hampir seluruh desa-desa di kecamatan Tambakromo mengikuti kegiatan tersebut dengan niatan demi kemajuan tempat ibadah mereka masing didesanya, walaupun kebanyak dari peserta pelatihan tersebut pada saat tersebut menanggung pekerjaan yang harus terselesaikan.

SEKDES_SUMARLAN, SE.

Seperti halnya Purwanto operator dari Desa Sitirejo mengatakan, "saya sebenarnya banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan, namun bagiamana lagi saya pribadi tertunjuk oleh kepala desa untuk mengikuti pelatihan tersebut, demi kemajuan tempat ibadah saya yang kebetulan pada saat ini Masjid saya masih memburuhkan banyak dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid saya"

[caption id="attachment_6441" align="aligncenter" width="1280"]SEKDES_SUMARLAN, SE. Selanjutnya pelatihan yang dipandu oleh kesos kabupaten Pati[/caption]
Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa Pewarta : Purwanto