Bakti Sosial Bersama DAYU GARMENT Kediri Jawa Timur

  • Sep 21, 2022
  • Sitirejo Tambakromo
  • BERITA, LINGKUNGAN, KESEHATAN

sitirejo-tambakromo.desa.id - Sebagaimana promosi yang disampaikan oleh Distributor "DAYU GARMENT" tentang program-programnya, hari ini Rabu 21 September 2022 meneger dari Distributor "DAYU GARMENT" mengadakan bakti sosial (BAKSOS) di Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan kali ini Distributor "DAYU GARMENT" yang beralamat di Jl. Lawu No. 152 Ds. Sumber Bendo, Kec. Pare Kaupaten Kediri - Jawa Timur, menyampaikan maksut dan tujuannya yaitu antara lain :

  1. Bakti Sosial
  2. Edukasi dan Sosialisasi Kesehatan Organ Reproduksi Kewanitaan
  3. Edukasi dan Sosialisasi Pembalut dan Pampers Kain Sehat

 Dengan perihal diatas Distributor "DAYU GARMENT" juga menyampaikan program-programnya yaitu :

  1. Pembagian Sembako Beras gratis 30 paket ( 3Kg / paket );
  2. Pembagian Masker Waterproof dan Sabun cuci piring 450 ml, (dalam rangka mendukung Program Pemerintah dan edukasi prokes)
  3. Edukasi dan Sosialisasi Pembalut dan Pampers Kain Sehat

Melihat dari program-program yang tertera diatas pembaca pasti sudah bisa menyimpulkan bahwa acara kali ini di khusukan untuk para wanita, dan memang benar sekali acara tersebut diikuti oleh Kader-kader PKK. Yang mana diharapkan Kader PKK bisa menyampaikan / mensosialisasikan kepada warga masyarakat di desa sitirejo, dan tentunya sesuai wilayah yang dibawahinya.

Acara sosialisasi kali ini hanya berlangsung beberapa jam yang kemudian di lanjutkan terjun kelapangan untuk pembagian sembako sejumlah 30 paket, (3Kg/Paket)


Salam Sideka New Generation

Pewarta Purwanto