Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 (Astra-ZE) Diikuti oleh 100 Pendaftar Pertama Warga Desa Sitirejo

  • Aug 14, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, KEGIATAN, KESEHATAN

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID - Sebanyak 100 peserta suntik Vaksin Dosis 1 jenis Astra-ZE yang hari ini Sabtu, 14/08/2021 mengikuti suntik vaksinasi di Puskesmas Tambakromo.

Setelah sejak kurang lebih satu bulan warga Desa Sitirejo mendaftarkan diri lewat pemerintah desa dengan menyetorkan foto copy KTP, mereka rela mengantri di halaman Puskesmas Tambakromo. Ada yang sudah mengantri dari pukul 03.00 dini hari mereka sudah datang di Puskesmas Tambakromo.

Tampak beberapa warga Sitirejo peserta suntik vaksin dosis 1 jenis Astra-ZE yang sudah datang dan mengantri di halaman Puskesmas Tambakromo sebelum matahari terbit.

Dikarenakan kuota vaksin Dosis 1 jenis Astra-ZE untuk Desa Sitirejo ini terbatas, ada beberapa warga Desa Sitirejo yang sudah menyetorkan foto copy KTP merasa kecewa karena tidak bisa mengikuti suntikan pada hari ini.

Selaku bidan desa (Wiwin) menjelaskan dan memberikan pengarahan, "saya pribadi selaku tenaga kesehatan tingkat desa dan juga pemerintah desa sitirejo mohon maaf karena memang kuota yang diberikan kepada desa sitirejo terbatas, mohon untuk bersabar menunggu tahap selanjutnya" jelas Wiwin.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Administrator : Purwanto