TNI dan POLRI dengan didampingi Kadus Sitirejo memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat

  • Jul 24, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, SOSIAL

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID - Polsek Tambakromo melalui Bhabinkamtibmas dan Kodim Tambakromo melalui Bhabinsa mulai memberikan bantuan yang berupa sembako (beras 5 kg) kepada warga Desa Sitirejo yang terdampak Covid-19. (24/07/2021)

[caption id="attachment_7691" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan TNI dan POLRI dengan didampingi Kadus Sitirejo memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. 24/07/2021[/caption] [caption id="attachment_7688" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan TNI dan POLRI dengan didampingi Kadus Sitirejo memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. 24/07/2021[/caption]

Bantuan ini di khususkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 selain yang sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah.

Dengan begitu tidak akan terjadi tumpang tindih antara bantuan satu dengan yang lain.

Semoga bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat di masa pemberlakukan PPKM Darurat.

Selain itu, juga bisa meningkatkan perekonomian warga yang terdampak.

[caption id="attachment_7690" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan TNI dan POLRI dengan didampingi Kadus Sitirejo memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. 24/07/2021[/caption] [caption id="attachment_7689" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan TNI dan POLRI dengan didampingi Kadus Sitirejo memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. 24/07/2021[/caption]

Dalam kesempatan itu, Pak Karyono bersama Bripka Hartono dan didampingi Kadus Sitirejo (Sunarto) terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan secara door to door ke rumah warga.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa Gambar : Bripka Hartono Editor : Purwanto