Sekali coba pasti ketagihan "Kripik Kriwul" namanya

  • Sep 21, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • PRODUK DESA

sitirejo-tambakromo.desa.id - Bermula dari sebuah hobi, ibu Ratih Maryani Dukuh Klopokerep RT 02 RW 02 Desa Sitirejo ini mengembangkan bakatnya dengan membuat makanan ringan dari bahan yang sederhana yaitu dari singkong.

"Dan tentunya tujuan awal adalah untuk membantu perekonomian keluarga kami, dan itu semua bisa kami rasakan sendiri memang benar-benar Alhamdulillah bisa membantu suami saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk membiayai anak-anak kami." Kata Ibu 2 anak ini.

"Selain hasil kreasi kami pasarkan di sebuah warung kecil di lokasi dekat lapangan sepak bola Sitirejo sejak tahun 2020 ini, kami juga berusaha untuk mempromosikan di media sosial sepersi watshapp dan Facebook," sambung Ratih.

"Dan disini kami juga mau minta tolong kepada admin website desa untuk mempromosikan usaha kami ini pak, iya semoga setelah dibantu oleh admin wesite desa, usaha yang baru kami tekuni sejak tahun 2020 ini mendapatkan respon dari para pembaca." Sebelum dan sesudahnya kami sekeluarga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih, dan untuk para pembaca jika kalian penasaran dan beminat untuk sekedar cemilan silahkan datang di warung kecil kami atau bisa hubungi di nomor WA : +62 858-1201-1049," pungkas Ibu Ratih Maryani.

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Kita semua tahu sejak adanya pandemi covid-19 yang berawal di pertengahan tahun 2019, dampak yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya di bidang perekonomian sangatlah terasa.

Yang kemudian msayarakat untuk menyikapi semua itu malah semakin terbuka kreasi-kreasi dan hobi-hobi yang dimiliki untuk dikembangkan menjadi sebuah penghasilan setidaknya bisa membantu perekonomian keluarga.

Dan apabila dikembangkan dengan tekun dan dengan penuh kesabaran, tidak menutup kemungkinan bisa menjadikan sebuah potensi yang berkembang dan bisa berdampak positif untuk kemajuan desa.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa Administrator : Purwanto