Sambang Kambtibmas, Briptu Hartono Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Jun 04, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID - Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya, Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi aman dan tentram.

Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Wabah Covid-19.

[gallery columns="2" size="full" ids="7382,7383"]

Sambang silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tambakromo.

Silaturahmi ini merupakan satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tambakromo.

[caption id="attachment_7380" align="alignnone" width="864"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Briptu Hartono mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 agar angka kematian yang disebabkan oleh virus covid-19 terputus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (04/05)[/caption]

Selain itu, dengan sambang ini, Briptu Hartono mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.(04/06/2021)


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Gambar : Briptu Hartono Administrator : Purwanto