Peran Positif Karang Taruna Ikut Berbagi Rizki Menyantuni Anak Yatim Di Bulan Asyuro dan Dalam Rangka Memperingati HUT RI 17 Agustus 2022

  • Aug 29, 2022
  • Sitirejo Tambakromo
  • POTENSI DESA, TOKOH MASYARAKAT, KARANG TARUNA

Sitirejo-Tambakromo –  Dalam rangka memperingati hari santunan anak yatim dan peringatan HUT RI 17 Agustus 2022 Karang taruna Desa Sitirejo berbagi rizki dengan ikut sumbangkan dana untuk menyantuni anak yatim dan peringatan HUT RI, sejumlah Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah) dengan penyerahan secara simbolis kepada panitia santunan bertempat di masjid jami’ Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Kamis malam (04/08/2022).

Bulan yang penuh keberkahan ini menjadikan kesempatan bagi Karang Taruna untuk tidak disia-siakan memberikan yang terbaik untuk Pemerintahan di wilayah Desa Sitirejo dengan mencoba untuk berbuat kebaikan, dan mencetak generasi yang peduli.

Ketua Karang Taruna (Jumeno) yang menghadiri acara ini menyampaikan,” Saya selaku Ketua dan pembina para pemuda di Desa Sitirejo sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat positif, sehingga hari ini bersama pemuda Karang taruna bisa ikut memberikan sumbangan untuk santunan kepada anak yatim yang berupa uang sebesar Rp. 3.000.000,” Ujar nya.

Lebih lanjut ketua Karang taruna mengatakan ,” Kegiatan ini menjadi agenda kami di setiap tahunnya. Sekarang ini, meski belum seberapa, dan tentu belum bisa menjangkau seluruhnya insya Alloh kedepan kita akan melakukan kegiatan sosial secara bertahap ,” Ungkap nya.

“Dan semoga santunan in bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” Kata Jumeno.

Jumeno juga berharap pemuda bisa berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berharap para pemuda selalu diberikan kesehatan sehingga bisa ikut berperan di masyarakat. (Kang Pur)

Salam kebersamaan dari Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo

 

Salam Sideka New Generation

Pewarta : Purwanto (Angkatan 2016)