Penyempurnaan Lapangan Sepak Bola Rumah Kita

  • Sep 08, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • POTENSI DESA, KARANG TARUNA

sitirejo-tambakromo.desa.id - Setelah menyelesaikan pemasangan jaring pengaman lapangan sepak bola "Rumah Kita" sebelah utara, pemuda Karang Taruna "Eka Bhakti" Desa Sitirejo kemarin sudah dapat menyelesaikan pemasangan jaring pengaman sebelah selatan.

Tampak gambar diatas pemuda Karang Taruna dengan semangat dan dengan bercanda ria sedang menggali tanah untuk menanam tiyang jaring pengaman.

Selama 2 (dua) hari proses pemasangan jaring pengaman lapangan sepak bola sebelah selatan baru bisa terselesaikan, karena memang prosesnya yang lumayan lama karena setelah admin amati juga membutuhkan material yang banyak yaitu diantaranya adalah pertama penggalian tanah untuk menanam tiyang, yang kemudian di berikan semen untuk memeperkuat tiyang tersebut.

"Biar pelan asal nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan, dan bisa kita gunakan untuk permanen pak," demikian yang dikatakan mas Totok selaku senior tokoh pemuda.

Dan setelah 2 (dua) hari pemuda karang taruna berbagai proses telah dilewati, tambak jaring pengaman sebelah selatan sudah berdiri terpasang.

Lebih lanjut Mas Totok juga memeberikan informasi bahwa kegiatan pemasangan jaring pengaman kali ini untuk persiapan pertandingan sepak bola yang akan dihadiri dari kesebelasan dari Desa sebelah yaitu Desa Boloagung Kecamatan Kayen melawan kesebelasan kita Desa Sitirejo," pungkas Mas Totok.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Sumber Gambar : Jumeno (Ketua Karang Taruna) Editor : Purwanto (Operator Desa)