Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 2 Salur Ke-9

  • Sep 18, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • KESEJAHTERAAN

sitirejo-tambakromo.desa.id - Masih seperti waktu penyaluran ke-delapan bulan lalu, para Penerima Manfaat (PM) BLT-DD mengantri di depan Balai Desa Sitirejo dengan tempat yang masih belum terkontrol dikarenakan Balai Pertemuan Desa Sitirejo masih dalam perbaikan.

Lagi-lagi Kepala Desa memohon maaf kepada para KPM saat beliau memberikan sambutannya sebagai pembukaan karena keterbatasan tempat yang dibilang masih amburadul ini, (18/09/2021).

[caption id="attachment_8015" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Penyalura BLT-DD ditahun 2021 ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa dan dibantu oleh segenap Perangkat Desa (tanpa didatangi oleh petugas dari Bank Jateng).[/caption]

"Tapi kami selaku Pemerintah Desa, berpesan kepada kalian semua (Penerima Manfaat) khususnya, dan kepada masyarakat luas pada umumnya mari bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu mematahui protokol kesehatan dimanapun kalian berada apalagi pada saat acara seperti ini," pungkas Darsono.

Walaupun begitu para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD mengucapkan banyak berterimakasih karena masih diberi kesempatan untuk menerima bantuan ini, demikian seperti yang dikatakan oleh salah satu penerima (Samsuri) warga Dukuh Klopokerep RT 03 RW 02.

Dan satu-persatu Penerima Manfaat (PM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dipanggil oleh Kepala Desa untuk menanda tangani / jap jempol, yang kemudian baru penyerahan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

[caption id="attachment_8016" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Salah satu Penerima manfaat BLT_DD bulan ke sembilan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sitirejo. (18/09/2021)[/caption]

"Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa memberikan sedikit nafas segar didalam keluarga kami, dan bisa membantu perekonomian pada keluarga kami," lanjut Samsuri. (1809/2021).


Salam Sideka Paltform Tata Kelola Desa Administrator : Purwanto