Pembangunan Drainase di Dukuh Candi RT 09 RW 02 sudah terlihat akan segera selesai

  • Jun 20, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, PEMBANGUNAN

DESA.ID - Kurang lebih 13 hari sejak pertama kali pelaksanaan bidang pembangunan desa dalam pembuatan drainase di Dukuh Candi RT 09 RW 02, dan di hari ini Minggu, 20 Juni 2021 pembangunan darinase tersebut sudah mencapai 50 %.

[caption id="attachment_7541" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Kanan kiri pada drainase tersebut sudah tampak rapi dan tinggal mengerjakan pada atasnya. (20/06)[/caption] [caption id="attachment_7542" align="alignleft" width="300"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Kanan kiri pada drainase tersebut sudah tampak rapi dan tinggal mengerjakan pada atasnya. (20/06)[/caption]


Saat admin SID meminta penjelasan kepada ketua TPK (SUnarto), sudah hampir 2 minggu mengapa pembangunan drainase tersebut baru sampai dengan 50 %, Sunarto menjelaskan, "ada beberapa kejadian yang terjadi di Desa Sitirejo sejak dibangunnya drainase ini yang diantaranya adalah bertepatan dengan pandemi covid-19 ada warga Desa Sitirejo yang meninggal dunia.

Link terkait :

Dan juga hujan deras yang terjadi sekitar 3 hari yang lalu yang mengakibatkan galian darinase tergenang air yang sangat banyak.

Dan lebih lanjut Sunarto juga menjelaskan bahwa tenaga pekerja yang dihari ini sudah dikurangi jumlahnya karena tinggal mengerjakan pada bagian atas drainase oleh karena itu tenaga yang dibutuhkan hanya tenaga yang mampu untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

[caption id="attachment_7540" align="aligncenter" width="1040"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Tenaga pekerja dikurangi jumlahnya karena tinggal mengerjakan bagian atas dan yang dibutuhkan hanya tenaga inti atau tukang sudah mahir. (20/06/2021)[/caption]


Salam Sideka Platform Tata Keloal Desa Administrator : Purwamto