Peduli Korban Banjir : Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo Galang Dana dan Pengumpulan Baju Layak Pakai

  • Dec 02, 2022
  • Sitirejo Tambakromo
  • BERITA, POTENSI DESA, LINGKUNGAN, KARANG TARUNA, KESEJAHTERAAN

sitirejo-tambakromo.desa.id - Para pemuda Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo yang tergabung dalam Karang Taruna Eka Bhakti laksanakan penggalangan dana untuk korban Banjir di Desa Sinomwidodo, Desa Karangwono, Desa Angkatan Kidul Kecamatan Tambakromo, dan juga Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Kegiatan penggalangan dana dan pengumpulan pakaian layak pakai dan makanan ringan tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni hari ini Kamis (01/12/2022) s/d Jum’at (02/12/2022). Penggalangan tersebut di lakukan oleh karang taruna secara berkeliling yakni datang dari rumah kerumah dan hasil dari donasi akan disalurkan langsung kepada korban Banjir di desa-desa yang terdampak banjir tersebut.

Harapan Karang Taruna Eka Bhakti, bahwa kegiatan penggalangan dana ini dalam rangka peduli musibah banjir, semoga nanti, hasilnya dapat bermanfaat untuk korban banjir dan berkah untuk semua.

Alhamdulillaah, Kegiatan Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo dalam rangka penggalangan donasi untuk korban Banjir yang terjadi Di beberapa Desa di Kecamatan Tambakromo dan beberapa Desa di Kecamatan Winong, mendapatkan respon baik dari warga desa sitirejo dan semoga seluruh Korban di berikan Kesabaran.

Mudah - Mudahan dana dan pakaian yang sudah terkumpul semua, banyak dikitnya semoga membawa keberkahan dan dapat membantu saudara-saudara kita yang lagi terdampak musibah di Kecamatan Tambakromo dan Kecamatan Winong.

Dan info yang sudah admin terima bahwa pada hari Kamis 01/12/2022, Karang Taruna sudah mendonasikan sejumlah dana ke desa yang terkena banjir, dan juga ikut membersihkan lumpur di sepanjang jalan dan rumah-rumah warga terdampak banjir.

Karang Taruna Eka Bhakti Sitirejo peduli banjir  (Kamis, 01/12/2022)

Mbah Modin Purwanto yang mewakili pemerintah desa sitirejo memberikan Apresiasi atas kegiatan penggalangan dana dan pengumpulan pakaian untuk Korban Banjir di Kecamatan Tambakromo dan Kecamatan Winong yang di lakukan oleh Karang Taruna Eka Bhakti.

Secara berkeliling di warga Sitirejo, Karang Taruna pengumpulan pakaian layak pakai - peduli banjir (Jum'at, 02/12/2022)

"Terima kasih kepada seluruh Pemuda Pemudi Karang Taruna Eka Bhakti atas program penggalangan untuk semua saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir, Semoga apa yang telah di lakukan oleh Pemuda Karang Taruna Eka Bhakti menjadi ladang Pahala di Surga, dan semoga hasil yang di dapat yang nantinya akan di berikan kepada korban banjir pun menjadi Berkah. Aamiin Ya Robbal Alamin." ungkap mbah modin  yang mewakili pemerintahan Desa Sitirejo, yang ikut berkeliling dalam acara galangan Peduli Korban Banjir di dua Kecamatan tersebut.

"Terimakasih atas tenaganya karang taruna Eka Bhakti, Semoga karang taruna selalu diberi kesehatan, dan kedepannya selalu memberikan yang terbaik untuk pemerintah desa sitirejo dan bisa bekerjasama dengan baik, dan dalam responsifnya terhadap Kepedulian Sosial khususnya di Kecamatan Tambakromo." (Purwanto).

Salam Sideka New Generation

Admin : Purwanto