Masyarakat Sitirejo Menyambut Gembira Pembangunan Rabat Beton Jalan Utama

  • Dec 20, 2022
  • Sitirejo Tambakromo
  • BERITA, PEMBANGUNAN

sitirejo-tambakromo.desa.id - Melalui berbagai tahapan dan proses pengajuan pembangunan desa oleh pemerintah desa Sitirejo, akhirnya bisa terealisasi dengan lancar yaitu berupa pembangunan rabat beton jalan utama Desa Sitirejo.

Proses dan tahapan-tahapan tersebut berawal dari pengajuan proposal yang di buat oleh pemerintah desa sitirejo yang di tujukan kepada Anggota DPRD dari Fraksi PPP Kabupaten Pati Bpk. H. Suwito. SH Tahun Anggran 2022.

Dan Alhamdulillah sejak hari Minggu tanggal 18 Desember 2022 pembangunan tersebut mulai dilaksanakan, dan tentunya mendapat sambutan yang positif dari masyarakat desa sitirejo.

Berikut gambaran jalan kondisi 0% jalan utama desa sitirejo, (Doc. 18/12/2022-Aspirasi DPRD Fraksi PPP, H. Suwito, SH.)
Dengan Volume Panjang 193 Meter, Lebar 4 Meter, (Doc. 18/12/2022-Aspirasi DPRD Fraksi PPP, H. Suwito, SH.)

Pasalnya pembangunan yang sudah tertuang dalam APBDes Tahun 2022 tersebut telah menjadi harapan masyarakat sitirejo sejak lama, dengan harapan agar transportasi jalan penghubung antara Desa Sitirejo dengan Kecamatan Tambakromo bisa lancar.

Berikut hasil pengerasan jalan utama Desa Sitirejo hari kedua (Doc. 19/12/2022 - Aspirasi DPRD Fraksi PPP, H. Suwito, SH.)
Gambaran pencapaian 100% rabat beton jalan utama desa sitirejo, (Doc. 20/12/2022 - Aspirasi DPRD Fraksi PPP, H. Suwito, SH.)

Dan pada hari berikutnya Senin 19 Desember 2022 mulai melaksanakan pengerasan jalan dan dilanjutkan pada hari Selasa 20 Desember 2022 yang bekerja sama dengan CV. BINTANG MIX Tanjang Pati.

Dan akhirnya pengerasan jalan / pembangunan Rabat Beton Jalan Utama / Jalan Poros penghubung antara Desa Sitirejo dan Kecamatan Tambakromo sudah selesai 100 %, dan kurang lebih 1 bulan kedepan insya Alloh sudah bisa di pergunakan / di lewati secara normal, karena pelaksanaannya dikerjakan sesuai dengan prosedur, matrialpun yang digunakan teleh sesuai uji leb.

Dan admin sendiri selaku warga SItirejo dan juga sebagai perwakilan dari pemeritah desa sitirejo ikut merasa gembira karena akses jalan penghubung antara Desa Sitirejo ke Kecamatan Tambakromo semakin lancar.

Dan Pemdes Sitirejo melalui kader Partai PPP juga berharap kepada Bpk. H. Suwito, SH. untuk anggaran tahun berikutnya masih memberikan kepercayaanya kepada pemerintah desa sitirejo.

Salam Sideka New Generation Desa Sitirejo-Pati

Gambar By : Selamet Riyadi

Admnistrator : Purwanto