Malam Pentas Seni dan Penyerahan Hadiah 17 Agustus Dua Jam bersama Karang Taruna

  • Aug 26, 2022
  • Sitirejo-Tambakromo
  • POTENSI DESA, LINGKUNGAN, SENI DAN KEBUDAYAAN, KEGIATAN

Sitirejo-Tambakromo – Setelah beberapa hari banyaknya kegiatan / perlombaan yang di selenggarakan di Desa Sitirejo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang di prakarsai oleh Pemuda Karang Taruna “Eka Bhakti” Desa Sitirejo, di hari ini Sabtu malam Minggu 20 Agustus 2022 karang Taruna sukses melaksanakan acara inti yaitu Pentas Seni dan Pembagian Hadiah.

Acara ini berjalan kurang lebih 2 jam yang Alhamdulillah berjalan dengan aman dan sukses terlihat dari antusias pengunjung / yang hadir.

Ada beberapa kategori perlombaan yang pada malam hari ini menerima hadiah dengan wou .. ! tak di sangka bahwa hadiahnya sangat memuaskan karena setiap pemenang ada satu buah piala, itu sesuatu banget dan yang pasti membuat para pemenang sangat terkesan dan akan selalu teringat.

Disamping penyerahan hadiah acara malam ini ada pentas seni yang diikuti oleh anak-anak desa, mulai dari Pra PAUD hingga SMA dengan tujuan untuk meningkatkan potensi yang dimiliki anak-anak. selengakpnya silahkan simak video berikut.

Tari Gambyong 

Tari Kewer-Kewer