Karena genangan air pada Drainase yang terlalu banyak TPK harus menyiadakan mesin penyedot air

  • Jun 19, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, PEMBANGUNAN

DESA.ID - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) melalui Ketua TPK (Sunarto) harus menyediakan mesin penyedot air untuk menguras air yang menggenang pada galian drainase yang akan dipasangi material pada kanan kirinya.

Yah cukup lama para pekerja menunggu genangan air pada galian drainase dikuras walaupun sudah memakai mesin penyedot. Dan saat menunggu para pekerja bisa beristirahat untuk sementara sambil menikmati makanan ringan yang disediakan oleh Tim Pelaksana.

[caption id="attachment_7534" align="aligncenter" width="960"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Para pekerja yang sedang beristirahat sambil menikmati sarapannya yang belum sempat kemakan tadi pagi dan sambil menunggu genangan air terkuras.(19/06/2021)[/caption]


Setelah menunggu beberapa saat dan genangan air juga sudah mulai terkuras, maka para pekerja mulai melaksanakan pekerjaannya yang sempat tertunda.

[caption id="attachment_7533" align="aligncenter" width="1280"]Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Para pekerja dengan semangat melaksanakan pekerjaannya setelah beristirahat beberapa saat dengan menikmati makanan ala kadar yang telah tersedia.(19/06/2021)[/caption]


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa Administrator : Purwanto