BLT-DD Bulan Kedelapan Tersalur dibulan Agustus 2021

  • Aug 16, 2021
  • Sitirejo-Tambakromo
  • BERITA, DANA DESA, KESEJAHTERAAN

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID - Untuk percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap kedua Tahun Anggaran 2021, sesuai amanah Menteri Sosial, maka pada hari ini Senin tanggal 16 Agustus 2021 Desa Sitirejo menyalurkan BLT-DD salur bualn kedelapan Tahap kedua.(SID/16/08)

Sebelum acara penyaluran BLT-DD dilaksanakan diawali dengan sambutan Kepala Desa (Darsono), SID-16/08/2021.

Mengawali sambutannya beliau menyampaikan, "selamat datang, dan kami jajaran pemerintah desa mohon maaf kepada para warga penerima manfaat BLT-DD karena kondisi saat ini balai pertemuan Desa Sitirejo dalam keadaan berantakan karena renovasi," Jelas Kades Darsono.


Admin disini juga ingin menginformasikan, bahwa bertepatan dengan penyaluran BLT-DD salur yang kedelapan ini, tempat yang biasanya untuk mengantri para Penerima Manfaat pada saat ini telah ada renovasi, maka kondisi tempat antrian cukup di halaman balai desa dengan menerima seadanya.

 

Walaupun dalam kondisi seperti saat ini penyaluran BLT-DD kali ini berjalan dengan aman nyaman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami dari pemerintah desa Sitirejo tetap berharap semoga Bantuan yang tersalurkan lewat kami ini memberikan manfaat kepada Keluarga Penerima Manfaat yang sudah menerima sampai saat tahap ini.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Gambar : Operator SID Editor : Purwanto