Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo Peduli Anak Yatim Dengan Berbagi Santunan Melalui Ta’mir Masjid Sitirejo

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
DONASI DARI PEMUDA PEMUDI KARANG TARUNA EKA BHAKTI DESA SITIREJO UNTUK ANAK YATIM YANG AKAN DIBAGIKAN BESOK PADA 10 MUHARROM, (12/08/2021)

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID – Bentuk kepedulian Pemuda Pemudi Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo yang baru dibentuk pada tanggal 31 Juli 2021, mereka langsung memberikan gebrakan pertama untuk  kepedulian sosial yang berupa menyantuni anak yatim.

Melalui panitia santunan anak yatim Desa Sitirejo, Pemuda Karang Taruna menyerahkan dana santunan anak yatim tersebut secara simbolis yang diterima oleh ketua panitia santunan anak yatim (K. Moh. Idris), yang rencananya akan diserahkan kepada anak yatim bertepatan dengan tanggal 10 Muharrom 1443 H.

Ketua panitia santunan anak yatim (K. Moh. Idris) mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemuda Pemudi Karang Taruna Desa Sitirejo yang telah rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut berpartisipasi dan peduli sesama yang diwujudkan dengan menyantuni anak yatim.

Beliau juga mendo’akan kepada Pemuda Pemudi Karang Taruna Desa Sitirejo, semoga mereka mendapatkan keberkahan dari bulam Muharrom tahun ini, sebagaimana sabda Nabi SAW “sukakah kamu? Jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi? Kasihilah anak yatim dengan mengusap mukanya, serta berilah makan dari makananmu, maka niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi.” [HR. Thabrani]

Ketua Karang Taruna Eka Bhakti Desa Sitirejo saat dihubungi admin SID mengatakan, “Insya Alloh kegiatan yang bersifat sosial seperti yang kami lakukan pada saat ini, akan kami agendakan di setiap tahunnya” jelas Jumeno. Kepada admin SID yang kebetulan juga sebagai aparat desa Sitirejo, Jumeno meminta do’a restu dan dukungannya dari pemerintah Desa Sitirejo, semoga harapan mulia kami ini bisa tewujud” pungkas Jumeno.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Administrator : Purwanto

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa