Pemerintah Desa Sitirejo Gelar Rapat Reorganisasi Kepengurusan Pemuda Karang Taruna

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Rapat reorganisasi Karang Taruna Desa Sitirejo.31/07/2021
sitirejo-tambakromo.desa.id – Dalam rangka Reorganisasi kepengurusan pemuda karangtaruna desa Sitirejo yang sebelumnya sudah habis masa bhaktinya, pemerintah desa Sitirejo gelar rapat pembentukan kembali kepengurusan karangtaruna pemuda desa Sitirejo yang bertempat dibalaidesa Sitirejo, (31/07/2021).
Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Kegiatan ini dihadiri oleh kades Sitirejo, Ketua RW 02 (Bpk. Jalmo) dan sekaligus sebagai motivator bagi pemuda karang taruna Desa Sitirejo, sebagian Perangkat Desa, Ketua BPD, Bhabinsa Desa Sitirejo serta perwakilan pemuda desa Sitirejo dari 4 Dukuh di Desa Sitirejo kecamatan Tambakromo kabupaten Pati.


Kades Sitirejo, Darsono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir selanjutnya menyampaikan tujuan diadakannya rapat reorganisasi kepengurusan pemuda karangtaruna ini.


“Karena berdasarkan pernyataan dari Pendamping Desa Sitirejo bahwa untuk dana karangtaruna ini diharuskan ada anggaran dari pemerintah desa, maka untuk melengkapi ataupun pembentukan kembali kepengurusan karangtaruna ini kami melalui Tokoh Pemuda dimasing-masing tempat maka kami mengundang saudara saudara sekalian agar dapat hadir dalam rapat ini, maka kami berharap setelah nanti terbentuk keanggotan serta kepengurusan yang bisa melaksanakan tugasnya dengan baik karena ini ada anggaran dari desa”ujarnya.
Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Sambutan Kepala Desa (tengah) dan Ketua RW 02 (baju hitam) dan juga Ketua BPD (baju putih) Rapat Reorganisasi Kepengurusan Pemuda Karang Taruna.(31/07/2021)

Ketua RW, Jalmo menambahkan bahwa karang taruna juga mempunyai sebuah kemungkinan bisa didanai oleh pemerintah, maka untuk hal tersebut dibutuhkan suatu wadah guna menampungnya.
Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Hadir pula Bhabinsa Desa Sitirejo dan aparat desa mengikuti Rapat Reorganisasi Kepengurusan Pemuda Karang Taruna.(31/07/2021)

“Jadi pada kesempatan ini harapan kami selaku orangtua mari kita sambut dengan baik dan antusias bahwa memang pemerintah ada bidang bidang tertentu yang bisa didanai, maka ini adalah kesempatan bagi pemuda pemuda sekalian untuk bisa berkarya dengan adanya wacana tersebut” katanya.
Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Sambutan perwakilan tokoh pemuda menyampaikan Visi dan Misi pemuda yang akan datang dan sekaligus membacakan do’a penutupan. (31/07/2021)

Selanjutnya Bpk. Jalmo juga memandu dalam rapat ini, langsung dilakukan pembentukan kembali kepengurusan karangtaruna desa Sitirejo dengan susunan kepengurusan sebagaiberikut ketua, wakil, sekertaris, serta bendahara, dan juga memilih beberapa saksi-saksi, sedang untuk Penanggungjawab dan dewan penasehat organisasi melekat kepada Kepala Desa. Secara keseluruhan rapat pada kali ini berjalan dengan tertib dan kondusif. (SID-31/07/2021)

Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Administrator : Purwanto
About Sitirejo-Tambakromo 342 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa