Pelaksanaan Lelang Sawah Bondo Deso Tahun Garapan 2021-2022

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

DESA.ID – (Sitirejo, 22/05/2021) – Satu tahun tidak terasa para penggarap sawah bondo deso tahun garapan 2020-2021 telah habis waktunya, dan pada hari ini Sabtu, 22 Mei 2021 para penggarap sawah bondo deso untuk mengikuti lelang lagi di tahun garapan 2021-2022 ini.

Hadir dalam kegiatan kali ini Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPMD dan anggota, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh masyarakat, Lembaga lainnya dan tidak ketinggalan masyarakat peserta lelang.

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Antusias masyarakat peserta lelang dengan semangatnya menghadiri lelang tahun 2021
Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Antusias masyarakat peserta lelang dengan semangatnya menghadiri lelang tahun 2021

Dengan semangatnya dan antusiasnya para warga yang hadir di balai desa sitirejo untuk mengikuti pelelangan atau sekedar hadir untuk memperoleh informasi seputar lelang pada tahun ini apakah ada kenaikan atau penurunan dari tahun lalu hasil lelang di Desa Sitirejo.

Sebelum pelelangan dimulai dibuka oleh PJ Kepala Desa (Surono, SH), beliau mengatakan “mengapa kegiatan lelang tahun ini di Desa Sitirejo, kita laksanakan tidak menunggu Kepala Desa terpilih (Darsono) dilantik..?” Pak Surono mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Surono, SH mengatakan, bahwa kegiatan lelang tahun ini kita percepat, itu sudah sesuai dengan amanat pak kades (Darsono) tidak usah menunggu saya dilantik, karena ada beberapa pertimbangan yaitu yang pertama musim panen padi pada saat ini sebentar lagi akan usai, yang kedua untuk mengejar musim tanam selanjutnya mumpung lahan pertaniannya masih segar/belum mengalami kekeringan. Pungkas PJ Kades (Surono), 22/05/2021.

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Sambutan Camata Tambakromo lelang 2021

Dilanjutkan sambutan Camata Tambakromo (TONY ROMAS INDRIARSA, SSTP,MM. ) dalam sambutannya beliau hanya menyampaikan dan sekaligus harapan Pemerintah Kecamatan semoga pelaksanaan lelang tahun 2021 ini berjalan dengan tertib dan berpesan kepada semua yang hadir untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang senyaman-nyamannya.” Pungkas Camat. (TONY ROMAS) / 22/05/2021.

Pada kesempatan ini pak Camat juga sempat menyinggung tentang Vaksinasi terlebih-lebih ditujukan kepada jajaran Aparat Desa sebagai pelayan masyarakat, dan juga kepada semua Lembaga yang ada di pemerintah desa.

Lanjut Pos berikutnya …..


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Administrator : Purwanto

Kontributor Gambar : Sudiyono

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa