Aparat Desa Sitirejo ikut mensukseskan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Tambakromo

meja 2 tempat biodata pasien dan cek keluhan pasien

DESA.ID – Sejak hari Senin 15/03/2021 sampai hari ini Selasa, 16 Maret 2021 Pemerintah Kecamatan Tambakromo menggelar vaksinasi massal yang di bertepatan hari ini adalah khusus untuk aparat desa se-kecamatan Tambakromo Kab. Pati.

Kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama dilakukan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional tersebut, dengan target penyuntikan satu juta vaksin perbulan.

Satu persatu pasien sutik vaksinasi dipanggil sesuai dengan nomor urut antrian.


“Percepatan vaksinasi nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia Sehat sesegera mungkin. Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dan sinergi antar lembaga pemerintah dan daerah harus berjalan cepat dan strategis.” Begitu yang admin kutib dari penyampaian Camat Tambakromo Senin, 15/03/2021 yang pada saat itu adalah jadwal untuk para staf di Kecamatan habis menjalankan suntik vaksinasi.


Saat Camat Tambakromo berkunjung di Balai Desa Sitirejo dalam acara santiaji pilkades serentak desa sitirejo Senin, 15 Maret 2021, sempat menyinggung tentang penyuntikan vaksinasi.

Kemarin waktu Camat Tambakromo berkunjung di Balai Desa Sitirejo berpesan dan menghimbau agar masyarakat waspada terhadap pemberitaan hoaks yang banyak beredar. Masyarakat diminta untuk tidak langsung cepat percaya, sehingga harus mencari informasi ataupun membaca dari sumber-sumber resmi terlebih dahulu.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Gambar : Bidan Desa

Editor : Purwanto

About Sitirejo-Tambakromo 342 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa