Rapat Perdana Panitia Pilkades Desa Sitirejo berakhir dengan perselisihan

Sitirejo, DESA.ID – Bertempat di balai desa sitirejo tanggal 12/02/2021 pukul 19.30 sampai dengan pukul 22.30, waktu yang lumayan panjang, dengan pembukaan yang dibacakan oleh sekretaris panitia (Purwanto) dan penyampaian pokok bahasan yang disampaikan langsung oleh ketua panitia (Slamet Riyadi, S.Pd.)

Sideka Platform Tata Kelola Desa

Sebelum pada pokok pembahasan diawali dengan sambutan oleh kepala desa (Darsono), beliau menyampaiakan “basa-basinya untuk mempersilahkan anggota rapat untuk duduk dengan tenang”. Dan kemudian dilanjutkan penyampaian pokok rapat kali ini yang sangat melelahkan pasalnya ada beberapa hal yang harus di bahas pada rapat saat itu yaitu antara lain :

  1. Penyampaian dan Pembahasan Tata Tertib ( TATIB )
  2. Pembahasan Job Deskription / Tugas-tugas panitia pilkades tahun 2021
  3. Pembahasan Rencana Anggaran Belanja ( RAB )

Sideka Platform Tata Kelola Desa Sideka Platform Tata Kelola Desa

Pada awalnya pembahasan dan penyampaian TATIB dan tugas kepanitian berjalan lancar, namun yang sangat melalahkan yaitu ketika sampai pada pembahasan RAB, ada banyak komentar dan usulan-usulan yang harus terpecahkan. Bahkan dari Balon pun menyampaikan keberatannya. Hal tersebut menjadikan sebagian dari para anggota rapat pulang sebelum rapat tersebut selesai.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Kontribusi Foto : Sudiyono

Administrator : Purwanto

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa