Persiapan pemasangan kabel listrik jalur sumur sawah waru doyong Desa Sitirejo

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
pemasangan kabel listrik 3pas lokasi sumur sawah waru doyong1

Sitirejo, DESA.ID – Setelah menunggu sekian lama, warga Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Jawa Tengah kini patut bergembira. Pasalnya pembangunan jaringan listrik dari PLN untuk jalur sumur sawah waru doyong pada awal tahun 2021 akan segera dieksekusi pemasanganya. Hal itu diutarakan Kepala Desa saat melakukan pemantauan bersama warga yang di dampingi oleh salah satu aparat desanya dilokasi, Kamis (24/12/2020).




Kepala Desa saat melakukan pemantauan bersama warga yang di dampingi oleh salah satu aparat desanya dilokasiKepala Desa saat melakukan pemantauan bersama warga yang di dampingi oleh salah satu aparat desanya dilokasi

Kepala Desa Sitirejo menjelaskan bahwa ini sudah masuk rencana dan anggaranyapun alhamdulillah sudah bisa masuk di akhir tahun ini. Dan ini akan kami eksekusi pemasangan jaringan listrik disini di awal tahun 2021. Maksimal itu kami lakukan pada semester satu atau kami perkirakan pada awal bulan Januari 2021 sudah bisa terselesaikan,” jelasnya.




Jalur pemasangan kabel







Pemotongan pohon yang akan terlewati kabel




Kepala Desa menambahkan, “pemasangan jaringan listrik PLN di jalur sumur sawah ini sempat mengalami kendala karena adanya PandemI COVID-19, pasalnya seharusnya di awal tahun 2020 harus sudah terselesaikan dan sudah bisa dimanfaatkan leh petani desa sitirejo. Dan kami atas nama pemerintah desa sitirejo mohon maaf karena baru di akhir tahun ini bisa terealisasikan, namun hanya satu harapan kami semoga bisa dimanfaatkan oleh warga khusunya untuk pengairan disekitar pertanian.” pungkas kepala Desa (DARSONO-24/12/2020).


Salam SIDEKA Platform Tata Kelola Desa

Pewarta : Purwanto
Editor    : Administrator
COPYRIGHT © DESA.ID

About Sitirejo-Tambakromo 342 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa