Jalin Silaturrahmi, Pemuda Desa Sitirejo adakan pertandingan sepak bola antar desa pelajar

SITIREJO,  – Guna menghidupkan lagi persepak bolaan dan ajang silaturahmi antar pelajar desa, Pemuda Sitirejo menggelar pertandingan sepak bola antar pelajar desa Sitirejo dengan pelajar desa Tambakromo, Sabtu (12/12/2020) bertempat di lapangan sepak bola Sitirejo.

Pertandingan sepak bola tersebut, sudah beberapa kali dilaksanakan, pertandingan hanya di lakukan oleh beberapa tim dari desa-desa tetangga, dan pada kesempat ini tim pelajar desa Sitirejo dan Tim pelajar Desa Tambakromo, di laksanakan di lapangan desa Sitirejo dan akan berlanjut undangan pertandingan dengan desa selanjutnya.

Ketua karang taruna desa Sitirejo Suparyono mengatakan,” komposisi pemain dari desa Sitirejo, melibatkan semua pelajar desa tingkat SLTA, dan tidak menutup kemungkinan jika ada dari pelajar tingkat SLTP yang mempunyai potensi bagus diperbolehkan untuk ikut bergabung dengan pelajar tingkat SLTA,” ungkapnya.

Tujuan dilaksanakan pertandingan sepak bola tersebut, bukan untuk mencari gelar juara, akan tetapi sekedar menjalin silaturahmi dan menghidupkan kembali persepak bolaan, khususnya di desa Sitirejo.

“Pada dasarnya, Sitirejo bersama tambakromo memang ada sejarah klaim terkait problem antar pemuda, tapi untuk sekarang dengan di niatkan untuk menjalin persahabatan melalui pertandingan pelajar desa kejadian kebelakang tidak akan terulang kembali,” ujar Suparyono.

Berharap, dengan telah diadakannya pertandingan sepak bola persahabatan ini, pelajar dan pemuda Sitirejo dengan pelajar dan pemuda Tambakromk lebih akrab, lebih dekat dan lebih terjalin rasa persahabatan, dan bisa teruskan oleh pemuda, berharap hal hal buruk ke belakang mudah”an tidak terulang kembali,” pungkas Suparyono.


Salam Sideka Platform Tata Kelola Desa

Pewarta : DESA.ID

Editor    : PUR/SID

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa