Dengan semangat gotong-royong masyarakat Desa Sitirejo pembangunan Masjid Nurul Huda sudah mencapai 50 persen

Pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati

DESA.ID-SITIREJO, Masjid merupakan pusat sentral peribadatan umat muslim yang kita tahu sejak dari dulu, sehingga berdirinya masjid adalah sebuah hal yang penting ditengah-tengah masyarakat khususnya lingkungan masyarakat muslim.

Dengan perasaan yang dipenuhi dengan semangat kebersamaan, ratusan  warga masyarakat melaksanakan gotong-royong pengecoran dak Masjid Nurul Huda Desa Sitirejo, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Huda H. Suyadi mengatakan, “kegiatan pembangunan masjid ini bersumber dari dana hasil swadaya masyarakat yang pada setiap seminggunya ada team pengumpul dana yang nantinya akan dikumpulkan jadi satu kepada bendahara pembangunan.”

Dari kegiatan tersebut tampak nilai gotong-royong warga Desa Sitirejo-Tambakromo masih sangat terjaga. Bentuk gotong-royong tersebut tercermin dari banyaknya antusias partisipasi perempuan dan sumbangan dari masyarakat berupa dana, barang/material, tenaga, atau dalam bentuk lainnya.

Dari kegiatan tersebut diharapkan pembangunan  Masjid Jami’ Nurul Huda cepat selesai dan dapat memupuk rasa kebersamaan serta gotong-royong masyarakat Desa Sitirejo. Pihak pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap masyarakat dan pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pembangunan masjid ini. (SID/PUR).

SALAM SIDEKA PLATFORM TATA KELOLA DESA

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa