Kunjungan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

Sitirejo, DESA.ID-Sehubungan dengan tugas yang diberikan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus, hari ini Selasa, 27 Oktober 2020 salah satu anak didik/mahasiswa asal Desa Sitirejo yang berkunjung di Balai Desa Sitirejo, guna melengkapi dalam penulisan skripsi.

“Penyusunan pedoman penulisan skripsi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas hasil penelitian mahasiswa pada perguruan tinggi. Dengan adanya pedoman sistematika penulisan skripsi ini diharapkan mahasiswa memiliki tata cara penulisan yang standar yang berlaku”, tutur Dewi.

Lebih lanjut Dewi juga mengutarakan, “Penyusunan skripsi sering kali terdapat perbedaan pendapat antar dosen pembimbing juga menimbulkan kebingungan pada pihak mahasiswa. Hal ini dapat menjadi penghambat penyelesaian penulisan skripsi.”

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan
Dewi Yuliana bersama teman-teman mahasiswa FKIP Muria Kudus asal desa Sitirejo saat memohon data di Pemdes, (DOC 27/10/20-SID/PUR)

“Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon izin Pemdes Sitirejo memberikan data yang kami perlukan. Supaya dalam penulisan skripsi yang berjudul “Pola Asuh Keluarga Dalam Pembentukan Karakter Sopan Santun Pada Anak Di Desa Sitirejo Kecamatan Tambakromo” itu nanti tidak ada perbedaan,” mereka menuturkan. “Namun demikian tidak menutup kemungkinan digunakan oleh mahasiswa manapun.” pungkas mereka. (27/10/20)-(SID/PUR).

About Sitirejo-Tambakromo 342 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa