KAWAL, LAPORKAN, ADUKAN DAN AWASI BANSOS

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Ajakan Bersama

Kawal Bansos mengajak seluruh elemen masyarakat siapa saja untuk berkolaborasi menggerakkan rantai komunitas warga serta jejaring lintas organisasi dan lembaga untuk secara bersama-sama mengawal penyaluran bantuan sosial (bansos) di lingkungan terdekat kita masing-masing, agar tepat sasaran membantu saudara-saudari kita yang betul-betul membutuhkan. Bersama kita lawan Corona. KITA BISA karena BERSAMA!


Jika selama pandemi Covid-19 ini Anda merasa ada yang berhak menerima bantuan sosial tetapi sampai saat ini belum menerimanya; atau ada bantuan yang tidak tepat sasaran, silahkan melaporkan melalui Kami. Kami akan meneruskan kepada otoritas pemerintah yang berwenang.

Pengaduan Bansos

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Pengawasan Penyimpangan Bansos

Jika Anda melihat/mengetahui/menemukan adanya dugaan penyimpangan atau penyelewengan dalam penyaluran Bansos Covid-19 di lapangan? Klik

Sideka Tata Kelola Desa Dan Kawasan

Penolakan ⇓

Kawal Bansos hanya menyediakan saluran untuk menerima laporan dari warga terkait pengaduan dan pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) Covid-19 dan meneruskan laporan yang diterima kepada otoritas pemerintah yang berwenang, maka segala isi laporan merupakan tanggung jawab pelapor dan tindak lanjut penyelesaian laporan merupakan wewenang dari otoritas pemerintah terkait.

*lapor.go.id dikelola oleh Kantor Staf Presiden, KemenPAN-RB, dan Ombudsman RI

*sitirejo-tambakromo.desa.id dikelola oleh pemerintah desa Sitirejo (SIDEKA/PLATFORM TATA KELOLA DESA)

About Sitirejo-Tambakromo 345 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa