Sudah Mencapai Sekitar 50% Pekerjaan Talud Jalan Desa Lor Prapatan

sideka tata kelola desa

DESA.ID, Sitirejo-Tambakromo – “Selama kurang lebih Lima Belas hari bersamaan dengan Pembangunan Talud Jalan Pertanian Lor Gabusan, pekerjaan bidang pengembangan desa yang berupa Talud Jalan Pertanian yang berlokasi di sebelah paling utara berbatasan dengan desa Tambahagung, pada hari ini 18/10/2020 pekerjaan tersebut sudah mencapai 50% dengan swadaya masyarakat”, begitu yang disampaikan Bapak Sugiharto (Anggota TPK).

Baca Juga : Kegiatan Bidang Pertaniaan

Lebih lanjut Sugiharto menjelaskan, “Untuk mempercepat pekerjaan ini, dan mengejar musim tanam yang sebentar lagi akan tiba dan tentunya para petani sekitar akan sibuk-sibuknya menggarap lahan persawahannya, maka Team Pelaksana Kegiatan/TPK mengambil tenaga pekerja dari lain daerah”. Demikian yang disampaikan Bapak Sugiharto kepada Operator SID (18/10/2020).

Baca Juga : Pembangunan Dari Banprov

“Dan selama itu pula, dalam pengerjaan talud ini sudah menghabiskan air 7 tangki, karena lokasi pengerjaan tersebut jauh dari perkampungan dan lagi pula pada saat ini adalah musih kemarau dan tentunya sangat sulit untuk mendapatkan air”, pungkas Sugiharto. (SID_PUR)

About Sitirejo-Tambakromo 350 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa