Semangatnya Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Desa Sitirejo Akan Segera Menyelesaikan Pekerjaan Talud Tersier

Sideka tata kelola desa

DESA.ID, Sitirejo-Tambakromo – “Ya, semua ini kami lakukan semata-mata untuk kepentingan kita bersama khususnya bagi para petani di Desa Sitirejo lebih-lebih yang memiliki lahan persawahan disekitar lokasi ini, kami mengupayakan pekerjaan ini agar cepat selesai”, demikian yang dikatakan Bapak Selamet Riyadi memberikan semangat kepada para pekerja, (18/10/2020).

Baca Juga : Awal Mulai Pengerjaan Talud Tersier

Sideka tata kelola desa
Para pekerja yang sedang menikmati waktu istirahatnya, sinambi bincang-bincang bersama kepala desa (Darsono) dan ketua P3A Tani Rejo (Selamet Riyadi).

Lebih lanjut Ketua P3A mengatakan “kami perkirakan dalam waktu dekat pengerjaan Talud Tersier ini akan segera terselesaikan, karena musim penghujan akan segera tiba, dan tentunya petani yang ikut bekerja disini pasti akan sibuk menggarap sawahnya masing-masing”.

Baca Juga : Kegitan Bidang Pertanian

“Dan yang paling penting alasan kami dalam mempercepat pekerjaan talud tersier yang sampai saat ini telah menghabiskan kurang lebih lima tangki air ini adalah, supaya masyarakat sekitar segera merasakan manfaatnya untuk pengairan Daerah Irigasi Keden ini”, pungkas Selamet Riyadi.

Sideka tata kelola desa
Sepanjang kurang lebih 243 meter, pengerjaan talud tersier yang berlokasi di Bendung Mendung Dukuh Gabusan Desa Sitirejo DAERAH IRIGASI KEDEN akan segera terselesaikan dalam waktu dekat.

Dan dalam kesempatan ini pula Kepala Desa (Darsono) juga berharap, “semoga upaya yang dilakukan oleh Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) yang ada di Desa Sitirejo, bisa menarik perhatian pemerintah Propinsi untuk memberikan bantuannya lagi ditahun-tahun yang akan datang”, Kepala Desa mengakhiri perbincangannya. (SID_PUR)

About Sitirejo-Tambakromo 350 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa