Bantuan Keuangan Propinsi Untuk Pemerintah Desa Sitirejo Melaksanakan Pengaspalan Jalan

DESA.ID — Pemerintah Desa (Pemdes) Sitirejo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Jawa Tengah, aspal jalan desa di Dukuh Gabusan RT 08 / RW 01 sepanjang 279 meter lebar 2,5 meter dengan anggaran sebesar Rp. 100.000.000,- Sabtu, (10/2020).

Secara manual proses pembakaran aspal

Kepala Desa Sitirejo Darsono didampingi Bendahara Desa mengatakan, pengaspalan jalan desa tersebut merupakan bentuk realisasi dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Tengah tahun 2020 yang belum lama ini dikucurkan kepada pemdes Sitirejo.” Ya, saat ini pengaspalan sedang proses pengerjaan, kurang lebih baru mencapai 10 persen,” kata Kepala Desa.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Ia menuturkan, Banprov 2020 yang diterima Pemdes Sitirejo sebesar Rp. 280.000.000,- yang direalisasikan juga untuk pembangunan talud jalan pertanian sebesar Rp. I75.000.000,- sepanjang 260 meter yang pada saat ini sudah mencapai sekitar 70%” tuturnya.

Walaupun cuaca yang sangat panas, para pekerja ini melaksanakan pekerjaanya dengan bersemangat

Sementara itu, Kepala Desa Sitirejo Darsono menambahkan, selama ia menjabat enam tahaun pembangunan fisik maupun non fisik telah banyak dipersembahkan untuk warga Sitirejo. “Semoga manfaat dan yakin di bawah kepemimpinan saya ini, selama enam tahun tidak ada penyalahgunaan anggaran, semua dibuktikan dengan amanah dan jujur,” ujar pria kelahiran asli Sitirejo. (SID/PUR)

About Sitirejo-Tambakromo 109 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa