Sosialisasi Kampung KB Desa Sitirejo

Kampung  KB sendiri bentuknya tematik. Artinya dari satu wadah dapat menjalankan semua bidang dengan cara keroyokan bersama lintas sektoral.
Kampung  KB sendiri bentuknya tematik. Artinya dari satu wadah dapat menjalankan semua bidang dengan cara keroyokan bersama lintas sektoral.

SITIREJO-TAMBAKROMO.DESA.ID, 15 Sept 2020 – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kecamatan Tambakromo melakukan kegiatan sosialisasi bersama mitra kerja integrasi Kampung KB. Sosialisasi yang dilakukan kali ini melalui tanya jawab seputar kondisi saat ini (Pandemi Covid-19).

Sampai terbentuknya Kampung KB menurut Tiem BKKBN Kecamatan tak terlepas dari dukungan Pemda Pati yang berkomitmen mendukung program BKKBN.

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini, kita juga melihat begitu kreatif karena pesan sosialisasi disampaikan secara rilek tapi menyenangkan. Pembentukan Kampung KB sendiri, adalah sesuai dengan instruksi presiden dimana tujuannya untuk menyiapkan masyarakat menjadi yang utama dalam segala bidang. “Pun mesti diketahui, Kampung KB bukan hanya milik BKKBN saja, namun lintas sektoral bahu membahu buat memajukan satu kawasan,”.

Dari beberapa poin di atas, semuanya sudah dilakukan di Kampung KB yang ada di Sitirejo. Kampung  KB sendiri bentuknya tematik. Artinya dari satu wadah dapat menjalankan semua bidang dengan cara keroyokan bersama lintas sektoral.

About Sitirejo-Tambakromo 109 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa