Pembagian Sembako Dari KKN UNISULA Untuk Para Dhuafa’

DESA.ID, SITIREJO-TAMBAKROMO KKN Unisula Kelompok 27 yang ada di desa Sitirejo menyalurkan bantuan kepada kaum Duafa yang terdampak virus corona (Covid-19), Sabtu (29/8/2020). Bantuan terdiri dari beberapa paket sembako yang berisi Beras 2kg, mie 4 bungkus, rinso 800gram, sunlight 1 800ml, 1kg gula pasir, 1 renteng energen kacang ijo, roma kelapa 1.

Bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian KKN Unisula Kelompok 27 kepada kaum Duafa yang terdampak Corona, yang dibagikan pas bertepatan dengan tanggal 10 Muharrom 1442 “Penyaluran bantuan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Paket sembako ini merupakan sumbangan dari para KKN Unisula Kelompok 27 yang ditugaskan di Desa Sitirejo, tim yang dibentuk menghimpun dana dari kawan-kawan KKN Unisula Kelompok 27 dan menyalurkan kepada Kaum Duafa.

Terkait itu, para Aparatur Desa yang didampingi oleh Bhabinsa menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya kegiatan pembagian paket sembako untuk kaum Duafa. Ia berharap paket yang dibagikan ini bisa meringankan beban bagi mereka yang menerimanya, terutama dalam menyambut tanggal 10 Asyuro tahun 1442 ini.

“Kepada para donatur, kami Aparatu Desa menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kaum duafa’ dengan berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan adik-adik KKN Unisula Kelompok 27 sekalian.

 

 

About Sitirejo-Tambakromo 342 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa