Pembangunan Rumah Pompa Sumur Dalam Pertanian

BIDANG PERTANIAN Dana Desa Kabar Desa Kesejahteraan Masyarakat Penggunaan Dana Desa

Karena semakin berkembangnya Desa Sitirejo khususnya Area Sumur Pertanian yang secepatnya dipergunakan oleh warga sekitar untuk pengairan dan lain sebagainya, dan semakin banyaknya kebutuhan para petani yang menginginkan untuk segera di bangun Rumah Pompa, yang secara tidak langsung setiap rumah akan membutuhkan pengairan yang sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok untuk membantu jalannya aktifitas dimasyarakat sekitar sumur sawah.

PERMASALAHAN KABEL LINTAS LISTRIK

Kebutuhan masyarakat desa Sitirejo khususnya area sumur sawah/pertanian untuk mendapatkan pasokan air sangat diharapkan namun pasokan air untuk pertanian sangat sulit didapat apabila kabel listrik tidak melintasi kawasan Rumah warga dan bisa didapat dengan biaya yang sangat tinggi karena menambah biaya kabel yang harus mengambil dari tempat lain yang ada Jalur Kabel listriknya.

Oleh sebab itu Penambahan Lintasan Kabel listrik sangat diharapkan terpasang di Area sumur sawah/pertanian untuk memudahkan masyarakat sekitar mendapatkan pasokan listrik dengan harga normal yang terjangkau tanpa harus keluar biaya lain.

TUJUAN

  1. Penambahan pasokan air dan Pemasangan Lintasan kabel listrik PLN bisa terpasang di Desa Sitirejo khususnya area sumur sawah/peratnian.
  2. Mempermudah masyarakat mendapatkan pasokan air dan listrik
  3. Biaya yang dikeluarkan tidakmahal
  4. Proses pemasangan bisa lebihcepat