Pengaspalan Jalan Dukuh Klopokerep Sampai Dengan Dukuh Candi

Pemerintah Desa Sitirejo, 10/05/2020 dengan anggaran Rp. 198.200.000 dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020, yang telah terealisasi keseluruhan. Demikian dari sumber informasi Ketua TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) Bapak Sunarto ( @Kadus ).

Dengan rincian sebagai berikut

Panjang : 615 Meter

Lebar : 3 Meter
 
Pengaspalan jalan desa Dukuh Klopokerep-Candi volume 615 meter lebar 3 meter supaya sarana dan prasaranaan lingkungan lebih maju serta perputaran roda perekonomian masyarakat juga bisa lebih maju hal tersebut bisa diwujudkan oleh desa Sitirejo seperti pengaspalan jalan desa dengan menggunakan anggaran dana desa tahap satu sarana dan prasaranaan insfratruktur tersebut sangat diperlukan warga masyarakat sekitar agar terciptanya jalan desa yang ideal Serta penunjang bagi kehidupan masyarakat desa Sitirejo semua itu di terapkan bersama sama apartur desa dan jajaran nya BPD LPM dan TPK tim pelaksana pembangunan dan kegiatan pihaknya telah merealisasikan program dana desa DD tahap ke satu tahun 2020 dengan pengaspalan jalan hotmik yang di terapkan di Dukuh Klopokerep sampai dengan Dukuh Candi.
Kepala desa Sitirejo lebih lanjut menambahkan yang mana sarana infrastruktur tersebut sangat di butuhkan warga masyarakat desa Sitirejo. “saya sangat bersyukur dengan adanya program pemerintah ini karena desa Sitirejo tengah membutuhkan peningkatkan kewalitas dan kuwantias terhadap sarana dan infrastruktur jalan desa kami atas nama pemerintahan desa banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang sudah mengucurkan dana desa semoga perogram ini akan terus berkesienambungan bagi desa pungkasnya”.
About Sitirejo-Tambakromo 109 Articles
Mewujudkan Transparansi, Mempromosikan, Membantu Menduniakan Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan